Banda Aceh Meriah Jelang Pembukaan Pentas PAI 2017

Kemeriahan mulai terasa di Banda Aceh jelang pembukaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke-VIII tahun 2017.
Selain ribuan peserta dan official perwakilan provinsi yang sudah berdatangan, kemeriahan di Banda Aceh semakin terasa dengan rangkaian ratusan karangan bunga yang menghiasi jalan menuju lokasi pembukaan Pentas PAI.
Event dua tahunan ini akan dibuka Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Seremonial pembukaan dijadwalkan digelar hari ini, Senin (09/10), pukul 20.00 WIB, dan dipusatkan di Lapangan Taman Shulthanah Shafiatuddin, Banda Aceh.
Karangan bunga tersebut merupakan kiriman dari berbagai kalangan mulai dari para tokoh, pejabat setempat, pribadi, serta partai politik. Karangan bunga berjejer mulai dari akses jalan masuk Jln. Taman Sri Ratu Shafiatuddin sampai lokasi acara, atau memanjang sekitar 500 meter.
Kebanyakan, karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke-VIII tahun 2017 yang digelar di Banda Aceh 9 sampai 14 Oktober 2017.

sumber : https://kemenag.go.id

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *