Company Gathering 2018

Company Gathering adalah kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam rangka mempererat hubungan karyawan, menumbuhkan kebersamaan, menjalin kerjasama, membangun keakraban, menuntut komunikasi dan leadership yang baik. Selalu fresh, fun, penuh motivasi dan dikemas dalam nuansa keceriaan.

Bertempat di Taman Budaya Sentul City Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 menyelenggarakan kegiatan Company Gathering 2018, berlangsung pada 8 Juli 2018. Pukul 06.00 WIB seluruh peserta sudah berkumpul di lapangan SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta untuk menuju keberangkatan ke Taman Budaya Sentul City sebanyak 200 peserta hadir.

Pukul 08.30 WIB tiba di lokasi acara, Kegiatan Pembukaan Company Gathering 2018 di buka langsung oleh pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM. dalam kesempatan ini pimpinan menyampaikan ucapan kepada peserta yang telah hadir dalam acara ini, selamat beraktifitas dengan rangakaian kegiatan acara yang telah menanti, harapan saya semog dengan adanya kegiatan ini akan semakin menambah solidaritas anatar lembaga, mempererat talisilturahmi kita semua.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan aksi yel-yel kelompok, sebanyak 13 kelompok menampilkan aksi yel-yel terbaiknya, beragam aksi yel-yel ditampilkan untuk menarik perhatian para peserta lainnya. Setelah sesi aksi yel-yel kelompok, acara dilanjutkan dengan games team work. Seluruh peserta berpindah lokasi menuju lapangan games, secara random seluruh peserta kembali di acak membentuk kelompok baru, setiap kelompok mendapat satu pendamping dalam membimbing kegiatan games ini.

Semakin bertambah ceria, semakin semangat, atmosfer ke akraban dari setiap kelompok berlomba-lomba menyelesaikan games berusaha untuk menjadi yang terbaik, sebanyak lima games siap menanti para peserta cara.

Setelah menyelasaikan games, acara selanjutnya ISHOMA (Istirahat, Sholat, Makan). Setelah beristirahat 30 menit, kegitan dilanjutkan dengan penampilan bernyanyi dan joget masing-masing kelompok, setiap kelompok telah menyiapkan lagu pamungkas untuk di tampilkan yang siap menghibur para peserta. Rangkaian acara di sisipi dengan undian hadiah.

Beranjak ke acara selanjutnya, pengumuman team terbaik, team favorit, team penghibur dan undian hadiah utama. Setelah di umumkan para pemenang, penutupan kegiatan acara oleh Wakil Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 H. Haikal Shodri, S.Psi,.M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan  syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancer dari awal hingga akhir, harapan saya semoga kegiatan ini semakin bertambah solid antar lembaga, semangat dalam menghasilkan produk Sumber Daya Manusia yang unggul, berahlak baik, berkarakter dan mampu bersaing di era milenial.

Facebook Comments