Dzikir & Do’a Bersama SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Dzikir & Do’a Bersama SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Pelakasanaan Ujian Nasional beberapa hari lagi, berbagai persiapan telah disiapkan guna lancarnya pelaksanaan Ujian Nasional, persiapan infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), dan perlengkapan penunjang lainnya, mengingat pelaksanaan Ujian Nasional telah bertransformasi ke sistem Ujian Berbasis Komputer tidak lagi menggunakan kertas.

Sabtu (11/02) semua siswa/i Kelas XII SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, SD Al-Wathoniyah 9, SMP Al-Wathoniyah 9, melaksanakan kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama menjelang Ujian Nasional. tema kegiatan acara Dzikir dan Do’a Bersama tahun ini yaitu “Dengan Dzikir dan Do’a Bersama Jadikan Sarana Penguatan Mental Spiritual Dalam Menempuh Ujian Akhir

dalam kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama turut hadir penceramah kondang yang sering di sebut ustadz pantun yaitu Ust. H. Taufiqurrahman, S.Q. Kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama juga di hadiri oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshopdriyah 9 Jakarta, Drs. KH. A. Shodri, HM dalam kesempatan ini beliau mengajak kepada semua siswa/i di Yayasan Al Wathoniyah 9 Jakarta

untuk terus belajar dan belajar bukan hanya pada saat mengahadapi Ujian Nasional, tapi belajar terus secara menerus karena segala sesuatu tidak muncul dengan sendirinya, bisa dengan sendirinya, tapi di awali dengan belajar, tidak hanya itu kewajiban kamu sebagai muslim jangan pernah ditinggalkan yaitu sholat 5 waktu, do’a minta pada Allah SWT, semoga Ujian saya mendapatkan Nilai yang bagus dan lulus.

beliau pun  mengajak kepada semua siswa/i yang hadir sebanyak 2000 siswa membacakan Surat Al Fatihah kita niatkan, semoga kita semua di sehatkan badan kita, panjang umur, murah rejeki dan di mudahkan dalam mengerjakan Ujian Nasional tahun ini.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *