Halal Bil Halal Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah hampir selesai, dan orang-orang pun mulai ramai mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Masyarakat Indonesia memiliki tradisi dan budaya yang menarik dalam perayaan Idul Fitri ini, salah satunya yaitu halal bi halal.

Halal bi halal ini sudah lazim dilakukan baik di lingkungan desa, kantor ataupun instansi resmi pemerintah. Kegiatan ini biasanya diadakan selang beberapa hari setelah Idul Fitri, berupa kumpul bersama untuk bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Minggu 9/07/2017 bertempat di Masjid Jami’ Shodri Assiddiq melaksanakan acara Halal Bil Halal yang memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan. Rangakaian kegiatan acara mulai dari pembacaan ayat suci al-quran, kisah maulid, hikmah halal bil halal oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 dan kemudian di tutup dengan acara ramah tamah sambil menikmati hidangan oleh-oleh khas kampong halaman masing-masing yang memang sengaja di bawa untuk di santap bersama.

Dalam kegiatan halal bil halal ini Pimpinan Yayasan AL Wathoniyah Asshodriyah 9, Drs. KH. A. Shodri, HM menyampaikan “Motivasi dan hikmah idul fitri, menatap lebih baik di tahun ajaran baru untuk terus meningkatkan kinerja baik secara individu maupun kelembagaan”.

Dalam kesempatan halal bil halal pimpinan mengajak untuk sholat Djuhur berjamaah di Masjid Jami’ Shodri Asiddiq yang memang kali pertama di gunakan untuk sholat yaitu di lantai 2 Masjid Jami’ Shodri Asiddiq, dan progress pengerjaan yang sudah hampir selesai.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *