Launching Program Kelas Prestasi

prestasi

SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, Sabtu tanggal 03/September/2016 Pukul 06.30 WIB semua siswa kelas X, XI, XII di kumpulkan untuk menyaksikan launching Program Kelas Prestasi, dalam acara ini pihak sekolah mengundang para orang tua murid siswa/I yang masuk Kelas Prestasi, siswa/I yang masuk Kelas Prestasi sebanyak 20 siswa/I, Program Kelas Prestasi ini adalah menjadi motivasi para siswa/I untuk berprestasi karena akan mendaptakan beasiswa selama satu tahun.

Kelas Prestasi Foto BersamaDalam sambutannya Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta menjeleaskan, Kelas Prestasi adalah kelas yang para peserta didiknya yang berprestasi dalam akademik terutama, Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris. Kemudian para siswa/I yang di ajukan oleh para wali kelas dan siswa tersebut akan mengikuti tes seleksi bagi yang lulus tes seleksi akan masuk kelas prestasi, tapi siswa yang berada di kelas prestasi ini bersifat fleksibel artinya selama presatasi kalian masih standard nilai kelas prestasi maka masih bisa bertahan, tapi jika nilai kalian berkurang otomatis akan di gantikan dengan siswa lain. Kelas Prestasi ini kami dari pihak sekolah dan Yayasan telah berkomitmen dan memberikan Beasiswa bagi siswa/I kelas prestasi selama satu tahun. Harapannya semoga dengan adanya kelas prestasi untuk lebih meningkatkan mutu kualitas pendidikan.

 

Acara yang di hadiri oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Jakarta, Drs. KH. A. Shodri, HM. Menyamapikan rasa syukur dan besar harapan bahwa Kelas Prestasi ini akan menjadi percontohan dan motivasi bagi siswa/I lainnya, terlebih akan menjadi contoh sekolah-sekolah lainnya. Saya telah menyiapkan beasiswa selama 1 tahun penuh, dan akan memberikan reward atau hadiah lainnya jika berprestasi akademik di ajang perlombaan, dan ini berlaku bagi semua siswa/I SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta.

_MG_9657[1] Kelas Prestasi

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *