Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang Ke 2 SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Ekstrakuliluler Pramuka SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta kembali menggelar Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang yang ke 2, kegiatan yang dilaksanakan pada hari  Minggu (11/11/2018). Kegiatan lomba di bagi menjadi dua tempat yaitu di lapangan gedung A dan lapangan gedung C mengingat jumlah peserta yang begitu banyak, tercatat lebih dari 35 sekolah tingkat  SMP/MTs di wilayah Jakarta dan Bekasi mengikuti perlombaan ini.

Pukul 08.00 WIB yang memang sudah dijadwalkan untuk upacara pembukaan  oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat  Jakarta Timur Ari Sonjaya.  sebelum pembukaan acara, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat  Jakarta Timur di sambut dengan Kesenian Betawi Palang Pintu, yang mana para pemain palang pintu ini adalah dari para siswa-siswi SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta yang tergabung dalam Ekstrakulikuler Kesenian Betawi.

Dalam sambutan upacara Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat  Jakarta Timur Ari Sonjaya menyampaikan “Kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat melahirkan pemuda yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, profesional, unggul, kreatif, inovatif dan bertanggung jawab guna menjadi generasi yang bebas penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, tindak anarkis dan kriminal lainnya yang dapat merugikan masa depannya dan juga masa depan bangsa Indonesia”.

Setelah upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan aksi-aksi dari  beberapa Ekstrakulikuler diantaranya, Ekstrakulikuler Marchingband Gema Dinamika, Ekstrakulikuler Paskibra, Ekstrakulikuler Band dan, Ekstrakulikuler Dance.

Panitia LKPP (Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang) Ke 2 telah menyusun kegiatan lomba yang akan di perlombakan yaitu, Loba SMS, Lomba Tebak Lagu Daerah,  LKBBT Variasi, Lomba Yel-Yel, Lomba Hasta Karya dan, Lomba Pionering.

Facebook Comments