LUKISAN SISWA TERBAIK AKAN DI BANDROL 3 JUTA

Rabu (06/02) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta melaksanakan kegiatan Pameran dan Lelang Lukisan yang dilaksanakan di Lapangan Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, pukul 07.00 WIB acara di awali dengan Upacara APEL Pembukaan, kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur, H. Muhammad Roji turut. Dalam kesempatan ini Kasudin Dikmen Wilayah 1 Jakarta Timur membuka secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya menyampaikan, “semoga pagelaran seni ini memberikan dampak positif yang luas kepada masyarakat, generasi muda, dalam berkaraya. Semoga menjadi contoh sekolah lain”.

Beragam hasil karya lukis siswa-siswi dipamerkan dalam kegiatan Pameran dan Lelang Lukisan, perlu di catat bahwa dengan keanekaragamaan corak, gaya dan aliran (isme) dalam pameran seni ini menunjukan bahwa ada keberanian dalam mengkomunikasikan kejujuran, menyuarakan kebeneran dan menginspirasi lewat hasil goresan-goresan karya lukis siswa.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 hadir dan memberikan sambutan dan apresiasi yang besar kepada para siswa-siswi atas hasil karya seninya, uang sejumlah 3 juta rupiah disiapkan untuk karya lukis terbaik, “ustadz, sudah siapkan uang 3 juta untuk hasil karya lukis yang bagus, yang nantinya akan di pasang di ruang tamu, jadi nanti akan saya lihat mana lukisan yang bagus langsung saya bayar”, tepuk riuh para siswa ramai menambah semangat para siswa-siswi memamerkan hasil karyanya.

[supsystic-gallery id=3]

Facebook Comments