Merayakan Milad Ke-68 Drs. KH. A. Shdori HM

Senin (06/01) Yayasan Al Wathoniyah merayakan milad yang ke-68 Drs. KH. A. Shodri HM kegiatan berlangsung di Lapangan Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, rangkaian kegiatan acara diawali dengan penyambutan pimpinan yayasan dengan di iringi lantunan syair Mabruk Alfa Mabruk, setelah pimpinan menempati tempat duduk yang di sedikan, beliau diberikan kejutan berupa pembacaan puisi oleh Hasya Amira Haikal yang merupakan cucu beliau, suasana hening dan haru terlarut dalam lantunan puisi bahkan pimpinan yayasan hingga meneteskan air mata yang merupakan wujud rasa syukur dan terharu pada saat dilantunkan puisi. setelah pembacaa puisi di lanjutkan dengan pemberian bunga dari perwakilan guru, karyawan dan siswa kepada pimpinan yayasan.

Dalam perayaan milad ke-68 Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur di hari perayaan milad ke-68, menceritakan sejarah napak tilas perjuangan beliau dalam dunia pendidikan, mendirikan lembaga pendidikan ini Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 yang di rintis dari awal bahkan dari bangunan bilik bambu dan lingkungan di sekitar ini masih semak bisa dikatakan masih seperti hutan mungkin, memulai pendidikan majelis taklim, seiring perkembangan jaman suka dan duka puluhan tahun konsisten berjuang dalam dunia pendidikan hingga seperti sekarang ini kurang lebih telah menamatkan atau meluluskan sebanyak 29.000 alumni dari awal berdiri hingga saat ini dan telah berdiri lembaga TK Al Wathoniyah 9, SD – SMP Al Wathoniyah 9, SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, SDIT Asshodriyah Islamic School, Pondok Pesantren dan Masjid.

Tidak lupa pimpinan juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk patuh serta taat kepada guru dan orang tua itu modal penting dalam kehidupan insyallah berkah dunai dan akhirat, sekali lagi taat dan hormati guru dan orang tua. Di penutup sambutan pimpinan mengajak doa bersama insyallah semua panjang umur, sehat walafiat dan penuh keberkahan dan ilmu yang bermanfaat, terakhir kita baca sama-sama Surah Al-Insyirah (Alam Nasyroh) dan Surah Al Fiil.

Kegiatan perayaan Milad ke-68 di tutup dengan do’a dan pemotongan nasi tumpeng oleh Pimpinan Yayasan yang di akhiri dengan berjabat tangan.

Facebook Comments