Pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik Baru

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Peserta Didik Baru Tahun ajaran 2016/2017 SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta di lakasanakan di Gupuspal TNI-AD PALAD – Cakung, tanggal 13 Agustus 2016 pukul 06.30 WIB s/d 20.00 WIB. Acara yang di ikuti oleh seluruh kelas X SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta sebanyak 500 siswa/i, para Tenaga pendidik dan kependidikan, OPDIS dan perwakilan dari masing-masing Ekskul.

Rangakaian kegiatan acara yang di awali dengan pembukaan Upacara pembukaan yang di pimpin oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta Mulyana, SH. dalam sambutanya menyampaikan kepada para peserta Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, mengikuti aturan tata tertib yang berlaku di sini yaitu di Gupuspal TNI-AD PALAD. karena yang akan melatih kalian semua bukan dari bapak atau ibu guru tetapi langsung di latih oleh Bapak-bapak TNI – AD, oleh karena itu kalian harus serius, ikuti dengan baik”.

Dalam acara pembukaan LDK secara simbolik dilakukan penyematan Topi Peserta LDK dari perwakilan siswa/i peserta LDK. di akhir penutup acara pembukaan LDK Bapak M. Fauzi selaku Koordinator Pelatih, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta LDK dari SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta di Gupuspal TNI-AD. kalian adalah para siswa/i yang beruntung bisa ikut pelatihan ini, jadi alangkah sayangnya jika kalian tidak sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, karena tidak semua siswa/i bisa ikut pelatihan di sini, jadi manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik.

Dalam kesempatanya Bapak M. Fauzi juga memperkenalkan para pelatih dari TNI – AD yang akan menjadi pelatih dalam kegiatan LDK, sebanyak 12 Tentara TNI-AD yang menjadi pelatih.

LDK 2016

Rangkaian Kegiatan Acara yang di awalai dengan Upacara pembukaan, sarapan pagi, materi Teori dan Praktik PBB, Outbound, dan di akhiri dengan Materi Kepemimpinan

.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *