Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban 1437 H

Hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada hari Senin, 12 September 2016 serentak di rayakan oleh seluruh umat muslim, Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 yang rutin melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Adha, pada tahun ini pelaksanaan kegiatan acara berbeda dari tahun sebelumnya yaitu di laksanakan di Masjid Jami’ Shodri Ashiddiq, Masjid baru yang di bangun oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri, HM.

Pelaksanaan acara di mulai dari malam hari ba’da Maghrib yang di awali dengan Bertakbir oleh para santri Pondok Pesantren Al Wathoniyah Asshodriyah 9, kemudian di pagi hari di lanjutkan dengan sholat idul adha yang di mulai dari pukul 06.30 WIB, sholat Idul adha tahun yang bertugas sebagai Imam yaitu Ust. Sofyan Jamaludin, S.Pd.I dan Khotib oleh Drs. KH. A. Shodri, HM.

_mg_0233Selesai sholat idul adha di lanjutkan dengan pemotongan hewan qurban tahun ini ada sebanyak 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing, sesuai yang telah di jadwalkan oleh panitia Idul Adha bahwa pemotongan hewan qurban harus selesai pukul 11.00 WIB dan pendistribusian atau pembagian daging qurban di mulai dari jam 13.00 WIB.

Rangakaian kegiatan Idul Adha 1437 H di akhiri dengan tasyakuran dan haflah Al Quran oleh santri Pondok Pesantren Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *