Pengukuhan Paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Tanggal 15 Agustus 2017 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta telah di kukuhkan. Acara pengukuhan paskibra yang berlangsung di Aula Gd. C Lt. 4 sekitar pukul 15.00 WIB,  dalam acara ini orang tua dari masing-masing anggota paskibra di undang untuk hadir menyaksikan anak-anaknya di kukuhkan menjadi anggota paskibra, rasa haru dan bangga hingga tetesan air mata seakan mengiri prosesi pengukuhan anggota paskibra yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih dalam upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72.

sangat,,sangat bangga melihat anak saya bisa menjadi pasukan paskibra tutur salah seorang orang tua murid yang terlihat berkaca-kaca matanya.

Acara Pengukuhan Paskibra di kukuhan oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Saman, SE. dalam sambuttanya menyampaikan “Paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta yang hari ini di kukuhkan saya harap kalian bisa mengemban tugas ini penuh dengan tanggung jawab, kompak, jaga kesehatan kalian. Bapa/ibu yang hadir perlu tahu juga bahwa anak-anak yang hadir ini yang saat ini di kukuhkan menjadi paskibra ini tidak mudah, penuh perjuangan, lelah, dalam mengikuti seleksi paskibra, dan Mohon doanya mudah-mudahan pada saat melaksanakan tugas tanggal 17 Agustus 2017, baik pada saat pengibaran maupun penurunan Sang Saka Merah-Putih di berikan kelancaran dan kesuksesan.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *