Rapat Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Selasa (26/06) bertempat di Aula Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Rapat Kerja tahun ini mengusung tema “Melalui Rapat Kerja Kita Susun Program Kerja yang Terencana, Strategis dan Berdaya Guna untuk Membangun Integritas serta Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Profesional dan Wawasan Global”.

Rapat kerja di hadiri oleh Pimpinan Yayasan, Koordinator Harian, Biro Yayasan, Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Al Wathoniyah yang di lanjutkan dengan pembacaan doa.

Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM membuka secara resmi kegiatan rapat kerja ini menyampaikan, “Tahap dari Raker adalah menyusun dan mengembangkan rencana detail untuk mencapai target. Rapat kerja memerlukan komitmen penuh dari semua orang di setiap lembaga untuk memberikan ide terbaik mereka agar bisa membantu mencapai target. Sekali lagi, ini dilakukan dengan asumsi bahwa setiap orang mendayung dengan komitmen untuk berpikir bersama, berdiskusi, brainstorming dan akhirnya bisa mendapatkan kesimpulan. Semangat kebersamaan serta rasa saling menghormati dan pengertian ini sangatlah penting bagi kesuksesan perusahaan untuk tahun-tahun ke depan”.

Facebook Comments