Rapat Kerja Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9

Sabtu (6/7) bertempat di Aula Gedung C Lantai 4 SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Pelaksanaan Rapat Kerja  Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Tahun Pelajaran 2019/2020. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Lemabaga Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9. Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Yayasan Al Wathoniyah Asshdoriyah 9.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Struktur Kepala Bagian, Kepala Biro dan Kepala Sekolah oleh Koordinator Harian Yayasan, yang selanjutnya akan dikukuhkan oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM. setelah pembacaan struktur lembaga dilanjtukan dengan pembacaan struktur di masing-masing lembaga, mulai dari TK Al Wathoniyah 9, Asshodriyah 9 Islamic School, SD Al Wathoniyah 9, SMP Al Wathoniyah 9, SMK Dinammika Pembangunan 1 Jakarta dan SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta.

setelah prosesi pengukuhan sturktur di masing-masing lembaga, dilanjutkan dengan sambutan dan motivasi wakil pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, H. Haikal Shodri, S.Psi., M.Si. dalam sambutanya menyampaikan “ajakan untuk terus memperbaiki etos dalam bekerja, menghadapi perkembangan jaman yang terus berkembang khususnya di era saat ini Indutry 4.0. memberikan yang terbaik untuk para penerus bangsa karena memang tugas kita mendidik dan menciptakan para penerus bangsa yang cerdas dan berakhlaq.”

Kegiatan Rapat Kerja di tutup dengan Motivasi dan Arahan Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, Drs. KH. A. Shodri HM. dalam motivasinya menyampaikan “kepada seluruh Tenaga Pendidik dan Pendidikan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, untuk terus berinovasi seiring perkembangan jaman yang terus berkembang, kita yang bergerak dibidang pendidikan untuk terus berkontribusi mencerdaskan anak bangsa yang cerdas dan berakhlaqul qarimah, tantang jaman industri 4.0 dalam dunia pendidikan harus kita sikapi, Revitalisasi SMK, semua kita harus sikapi dengan etos budaya kerja, disiplin Waktu, kebersihan dan kerapihan harus tetap menjadi cerminan budaya kerja kita, Harapanya semoga di Tahun Pelajaran 2019/2020 kita terus dan terus memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik guna mencetak putra putri penerus bangsa, dan insyallah segala apa yang kita niat dan kerjakan menjadikan keberkahan. Berkah didunia dan Akhirat”.

 

Facebook Comments