REAL GOOD ANAK BAIK BERBAGI

Sabtu (12/1) SD Al Wathoniyah 9 menjadi satu di antara sepuluh pemenang undian Field Trip ke Boyolali Anak Baik Real Good Berbagi, Program undian yang mengusung tema “Dari Anak Baik untuk Anak Baik” ini merupakan sebuah program Real Good untuk mengajak para anak bangsa ramai-ramai mewujudkan salah satu perilaku Anak Baik, yaitu senang berbagi. Sebab, dari 3 kemasan susu Real Good bertanda “Promo” dari 24 seri “Anak Baik Real Good” yang dikirimkan, berarti sudah berbagi susu Real Good dengan sesama yang membutuhkan.

Program “Anak Baik Real Good Berbagi” yang dimulai sejak 1 September hingga 30 November 2018 ini berhasil mengumpulkan 35.429 amplop yang berisikan 3 kemasan susu Real Good. Hal ini berarti akan ada 35.429 kotak susu Real Good yang akan disumbangkan oleh Real Good ke anak-anak yang membutuhkan melalui program Japfa for Kids.

Selain dari pihak Real Good,prosesi pembukaan segel dan pengundian program “Anak Baik Real Good Berbagi”yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Desember 2018, ini turut dihadiri dandisaksikan oleh beberapa pihak, seperti Notaris Zulkifli Harahap, S.H., perwakilandari Kementerian Sosial, Dadang Ruhiat dan Sirajudin, yang mewakili DinasSosial DKI Jakarta, Susy Harini dan Stella Hayuning, serta dari pihakKepolisian, AIPTU Titin T.

Facebook Comments