Rutin, Pembacaan Surah Yassin

Jumat, 09 September 2016 Pukul 06.30 WIB semua siswa/I SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, Tenaga Pendidik dan Kependidikan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 berkumpul semua di lapangan Gedung A membaca Surah Yassin, Kegiatan yassinan di pimpin oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Jakarta Drs.KH. A. Shodri, HM. Dalam kesempatanya beliau menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa/I dan tenaga pendidik dan kependidikan.

sudah menjadi kegatan rutin yang di laksanakan setiap hari jumat sebelum memulai belajar mengajar di awali dengan membaca surah yassin. kegiatan ini merupakan rutinitas setiap jumat yang harus terus-menerus di laksanakan karena mempunyai banyak keutamaan dalam membaca surah yassin

Selanjutnya pimpinan menyampaikan beberapa point penting diantaranya, bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha yang akan di lakasanakan  pada hari Senin, 12 Sepetember 2016 mengajak seluruh keluarga besar Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 untuk berqurban dan sholat Idul Adha di Masjid Jami’ Shodri Assiddiqi, rangakaian kegiatan acara sudah di susun oleh panitia Idul Adha. Pimpinan sangat mewanti-wanti agar seluruh siswa/I jauhi narkoba, pandai-pandai dalam memilih teman jangan sampai karena ikut-ikutan teman jadi salah bergaul. Khusus SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta yang mayoritas laki-laki hindari tawuran jangan sampai ada yang ikut-ikutan tawuran, pihak yayasan dan sekolah telah menyiapkan Tim Intelejen Yayasan yang bertugas mengawasi siswa/I SMK Dinamika Pembangunan 1-2  Jakarta di luar sana, dan juga bagi siswa yang terlibat kasus tawuran sanksi tegas telah di siapkan.

Yassinan

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *