Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9

Ramadhan telah tiba, serangkaian kegiatan acara di bulan ramadhan telah di susun diantaranya kegiatan acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama yang di laksanakan pada hari Jumat, 10 Juli 2016 di Aula Gedung A SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, pada ramadhan tahun ini acara silaturahim dan buka puasa bersama di hadiri oleh pejabat pemerintahan diantaranya Djarot Syaiful Hidayat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Saefullah Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Bambang Musyawardana Walikota Jakarta Timur, Husein Murad Wakil Walikota Jakarta kh.shodriTimur, serta para alim ulama Majelis Ulama Indonesia Jakarta Timur. Kegiatan yang di mulai dari pukul 15.00 WIB di awalai dengan sholat ashar berjamaah serta tahlil dan tahmid, ceramah agama dan di akhiri dengan sambutan Pimpinan Yayasan, Wakil Gubernur dan Sebagai Penutup Sekda DKI.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh pimpinan Yayasan Al Wathoiniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri, HM.

“Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para pejabat pemerintahan DKI Jakarta yang berkenan hadir dan memohon maaf jika dalam penyambutan, tempat yang kurang berkenan, serta memperkenalkan secara singkat lembaga pendidikan yang ada di Yayasan Al Wathoniyah Asshodiryah 9”.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta yang berkesmpatan hadir dalam sambutanya menyampaikan

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengalokasikan dana sebesar Rp 32 miliar kepada penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) hingga akhir tahun ini”. Dana sebesar itu dialokasikan khusus untuk siswa di Ibukota yang lulus seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di berbagai wilayah di Indonesia. Karena itu siswa Pondok Pesantren (Ponpes) Al Wathoniyah kelas 3 SMA/SMK harus giat belajar. Sehingga bisa lulus seleksi masuk PTN tahun 2017. Jika lulus biaya kuliah ditanggung DKI sampai lulus kuliah.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat menambahkan pada 2016, nominal dana KJP ditingkatkan dua kali lipta dari tahun sebelumnya. Jika tahun ini dana KJP dialokasikan Rp 32 miliar, maka tahun 2017 ditingkatkan menjadi Rp 64 miliar.
“Dari awal saya sudah sampaikan, pemegang KJP yang lulus PTN akan dikuliahkan gratis sampai wisuda. Termasuk dari Al Wathoniyah ini kalau lulus PTN ya bisa dapat beasiswa,”

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *