Syiar,! 1000 siswa-siswi hadiri penutupan sementara Bina Santri

al-waysh9.com – Bertempat di Masjid Jami’ Shodri Asshiddiq seluruh siswa-siswi di lingkungan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 mulai dari SMP Al Wathoniyah 9, SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta sudah mulai terlihat hadir memenuhi ruang aula masjid yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan acara tercatat sekitar 1000 siswa-siswi yang telah berada di dalam ruangan aula. Kamis (26/04) pukul 07.00 WIB panitia acara Penutupan Sementara Bina Santri memulai kegiatan acara tersebut, terlihat para guru-guru turut hadir berada di barisan depan.

Rangkaian acara yang di awali dengan pembacaan Yassin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin oleh anak-anak Ekstrakulikuler Rohani Islam (ROHIS) SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, dilanjutkan dengan penampilan-penampilan aksi tausiyah dari para siswa SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta yang mencoba tampil menguji kemampuan dalam berpidato atau yang sering di kenal ceramah agama, terasa begitu riuh dan gembira gelak tawa  namun tidak mengurai isi dari materi ceramah yang di sampaikan.

Kemeriahan acara semakin terasa, dengan lantunan Shalawat yang di bawakan oleh pa. toto menambah semarak acara, “Sholawat Qomarun” yang memang lahi hits di bawakan dengan apik oleh pa.toto.

Tidak sampai di situ, acara ini juga di hadiri oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM. pimpinan berkesempatan mengisi tausyiah menyampaikan “tentang akhlaq budi pekerti yang baik dalam keseharian, sopan santun terhadap orang tua dan juga guru-guru, sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan manfaatkan dan jaga baik-baik jangan sampai kita ketinggalan dalam beribadah harus lebih di tingkatkan.”

Terakhir, acara di tutup dengan pemberian hadiah kepada para siswa-siswi yang berprestasi.

Facebook Comments