Tasyakuran Hari Jadi Pelajar Siaga SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Ekstrakulikuler Pelajar Siaga pertama kali diperkenalkan oleh kepala kantor kepolisian Resort Jakarta Selatan, seluruh pelajar diwilayah jakarta selatan turut serta dalam memerangi bahaya narkoba, tawuran sesama pelajar. Maka dibentuklah suatu wadah yang dapat menyalurkan aspirasi dikalangan pelajar yang dinamakan dengan PKS (Polisi Keamanan Sekolah), Tujuan dibentuknya PKS adalah mengantisipasi adanya tindakan-tindakan destruktif yang dilakukan oleh sebagian pelajar.

Minggu (07/10/2018) bertempat di Aula Gedung A SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta berlangsung acara tasyakuran hari jadi pelajar siaga ke 22 (dua puluh dua), acara yang di hadiri oleh Kabiro Intelkam Yayasan, kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 dan 2 Jakarta, Pembina OPDIS dan seluruh pelajar siaga.

kegiatan tasyakuran ini di isi dengan doa bersama dan di akhiri dengan potong nasi tumpeng,

kepala SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Saman, SE dalam sambutannya menyapaikan “harapanya semoga pelajar siaga ini menjadi icon bagi pelajar-pelajar lainnya, terlebih bisa menjadi sorotan oleh sekolah-sekolah lain, bahwa pelajar siaga ini dapat mewujudkan tujuan di bentuknya ekstrakulikuler pelajar siaga”.

Facebook Comments