Wakil Wali Kota Hadiri Wisuda SMK Dinamika Pembangunan 1 & 2 Jakarta

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto menghadiri acara wisuda SMK Dinamika Pembangunan I & II Jakarta, sekaligus melepas siswa di Sasana Kriya, Ballroom Mandira Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (24/6/2019). Wisuda tersebut dihadiri oleh 826 siswa.

Adapun tema wisuda tersebut yaitu Wisudawan SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Siap Berkontribusi Pada Era Revolusi Industri 4.0 Yang Berakhlaqul Karimah.

Dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota didampingi oleh Ketua Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 KH. Ahmad Sodri dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur M. Roji.

“Semoga semua siswa yang lulus pada hari ini bisa sukses di pendidikan selanjutnya atau yang melanjutkan kerja, dan menjadi orang yang bisa membanggakan bangsa Indonesia,” ujar Uus.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 KH. Ahmad Sodri memberikan tiga pesan kepada para siswa yang menjalani wisuda kali ini. Mulai dari tetap menghormati guru dan orang tua hingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berpesan, pertama, bagi seluruh siswa yang hadir untuk selalu menghormati guru dan orang tua. Kedua, pesan saya cintai lah almamater sekolah, jangan melupakan sekolah saat dimasa yang akan datang. Ketiga, jauhi hal-hal negatif seperti tawuran, narkoba dan pergaulan bebas yang bisa merugikan dirinya sendiri, orangtua, hingga bangsa Indonesia,”.

Sumber : https://timur.jakarta.go.id

Facebook Comments