Wisuda dan Pelepasan Kelas XII SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 kembali melaksanakan acara rutin tahunan Wisuda dan Pelepasan kelas XII SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta yang di laksanakan pada hari kamis, 19 Mei 2016 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah. Acara wisuda dan pelepasan untuk tahun ini mengusung tema “Jadikan Alumnus yang Inspiratif, Kreatif dan Berakhlaq Mulia Guna Membangun Bangsa”.

sebanyak 1099 siswa-siswi yang diwisudakan dari SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, rangakaian acara yang di mulai dari jam 08.00 WIB hingga jam 12.30 WIB berlangsung tertib dan lancar, dalam acara wisuda dan pelepasan tahun ini pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, Drs. KH. A. Shodri, HM. Dalam sambutannya berpesan kepada seluruh alumni mengucapakan selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus dan yang akan melanjutkan ke perkuliah, dunia kerja. Kemudian tidak lupa akan almamater sekolah sebagai alumni, serta mengapresiasi yang begitu besar atas kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta Drs. H. Djarot Saiful Hidayat.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubenur DKI Jakarta di mohonkan untuk memberikan sambutan dan motivasi kepada  siswa/I SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, dalam sambutanya wakil gubernur menyampaikan kepada para siswa/i lulusan SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam menyongsong era Masyarakat Ekonomi Asean, kemudian bagi para lulusan yang ingin melanjutkan ke dunia kerja di sarankan untuk masuk dib alai latihan kerja terlebih dahulu agar menambah bekal ilmu dan kualitas yang lebih baik.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *